Aku Lebih Bangga Menggunakan Jam Tangan Original by The Watch Co 5/5 (1)

Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Bangga Menggunakan Jam Tangan Original – Apa kabar sahabat https://berandasehat.com? Update artikel pakar seo kali ini berhubungan dengan fashion dan lifestyle, seputar aksesoris yang selalu melekat ditangan Anda setiap saat, yaitu “jam tangan”. Artikel advertorial tentang jam tangan ini kami beri judul “Bangga Menggunakan Jam Tangan Original”. Artikel ini sedikit-banyaknya akan memberikan informasi tentang jam tangan original, filosofi jam tangan, mengapa harus menggunakan jam tangan asli atau original, tips membedakan jam tangan asli atau palsu, serta review beberapa produk jam tangan original yang pastinya akan membuat penampilan Anda semakin keren, elegan, menarik dan sempurna.

Apakah Anda pencinta jam tangan original? Disebelah mana Anda biasa memakainya? Tangan kiri atau kanan? Atau barangkali Anda adalah kolektor jam tangan asli dari berbagai model maupun merek dan variasi harga yang berbeda pula. Apapun jawabannya, tentu semua itu adalah yang terbaik bagi Anda.

bangga menggunakan jam tangan original

Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Di era modern seperti saat ini, dengan dukungan high technology, mungkin saja menggunakan jam tangan tidak lagi dianggap kebutuhan dan berbeda dengan zaman dahulu, karena fungsi jam tangan sebagai penunjuk waktu juga sudah ada pada gadget disaku Anda yang selalu dibawa kemana-mana, bahkan pada gadget-gadget modern nan-canggih memiliki fasilitas lainnya seperti alarm, timer, stopwatch, atau multi clock yang bisa menunjukkan waktu ditempat lain di saat bersamaan. Jika sudah demikian, tentu timbul pertanyaan, buat apa lagi menggunakan jam tangan? Nah, jika pertanyaan ini ditujukan bagi pengguna dan pencinta jam tangan, jawabannya juga tentu berbeda-beda, mungkin saja ada yang menganggap sebagai kebiasaan, pelengkap penampilan atau bahkan ada menjawab untuk gengsi. Semua jawaban tersebut sah-sah saja dan rasanya tidak perlu diperdebatkan, namun rasanya kita juga perlu mengetahui tentang filosofi jam tangan, lanjut baca yuk !

3 Filosofi Jam Tangan Yang Perlu di Ketahui

Secara pribadi, saya menggunakan jam tangan sudah cukup lama, dan biasanya saya selalu memakainya ditangan sebelah kanan, meskipun secara umum orang memakai jam tangan di tangan sebelah kiri, semua itu merupakan hal yang wajar dan tergantung kebiasaan masing-masing. Nah, Setidaknya ada 3 filosofi jam tangan yang perlu dan penting diketahui antara lain seperti berikut ini:

Pertama, Jam merupakan penunjuk waktu absolut, Anda dan saya tentu sama-sama sepakat bahwa waktu akan terus bergulir tanpa bisa dihentikan meski hanya sedetikpun, dan waktu akan terus, dan terus berjalan hingga akhir tiba, benar bukan? waktu tentu akan mengingaktkan kita akan kematian, mengingatkan kita akan kehidupan yang telah dijalani, bahkan Allah SWT terang-terangan mengingatkan ummatnya hal-ikhwal waktu dalam kitab suci Al-Qur’an, surat Al Ashr yang berisi petunjuk untuk saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran. Subhanallah.

Baca Juga: Kenali 6 Kemampuan Jam Kesehatan Canggih Ini

Kedua, Jam tangan adalah penunjuk waktu kehidupan, dalam kehidupan kita setiap saat akan diatur dan diselaraskan dalam waktu, saat kita makan, beristirahat, bekerja, bahkan saat beribadahpun semua akan terikat dengan waktu, lebih jauh kita sebagai makhluk sosial yang selalu berinteraksi lingkungan dan orang lain, saat kita berjanji untuk bertemu dengan seseorang, maka kita akan mengatur waktu bertemu, saat bekerjapun kita diatur dengan waktu yang harus dijalani secara tertib, dengan demikian dengan adanya waktu, maka semua kehidupan manusia bisa berjalan dengan tertib dan nyaman.

Ketiga, Jam tangan menunjukkan waktu kesempurnaan. Jika Anda cermati, ada 3 jarum yang terdapat dalam jam yang menunjukkan jam, menit dan detik, semuanya saling berdetak dan bergerak secara teratur, selaras dan seimbang sesuai dengan format dan pengaturan yang telah dibuat, dan tidak ada yang bergerak di luar perintah, bahkan jika salah satu jarum jam berhenti, maka jarum lainnya juga akan mengikuti, benar bukan? Ini mengandung filosofi bahwa dalam hidup dan kehidupan ada keharmonisan dan kesempurnaan, dan semua itu bisa dipelajari dari detak jarum jam.

Nah ketiga filosofi yang bisa di pelajari dari jam tangan tersebut, semuanya lekat dengan kebaikan, sehingga menurut saya sangat pantas jika jam tangan dipakai dengan menggunakan tangan kanan, bukan ditangan kiri. Bagaimana menurut Anda?

Alasan Memilih Jam Tangan Asli atau Original

Jika dicermati, saat ini kebutuhan konsumen akan jam tangan cenderung meningkat, meskipun saat ini teknologi sudah semakin canggih, dan penunjuk waktu bisa di akses di berbagai perangkat gadget. Permintaan akan jam tangan original semakin banyak dan bervariasi, ada yang menggemari style yang tampak glamour, sporty, casual dan lain-lain, termasuk aksesorisnya, konsumen cenderung memilih yang asli sehingga lebih tahan dan tidak mudah rusak atau berubah fisik, nah untuk alasan tersebutlah maka konsumen menginginkan dan cenderung memilih jam tangan original dan aksesoris yang original pula.

Jam Tangan Original The Watch Co

Untuk masalah harga, memang jam tangan original baik untuk pria maupun wanita memang harganya jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan jam tangan replika/palsu atau KW. Alasannya tentu saja karena bahan material dan juga mesin yang digunakan kualitas terbaik dan jauh berbeda, contoh gampangnya saja untuk bahan strap rantaijam asli menggunakan bahan stainless steel asli bukan abal-abal, untuk strap kulit menggunakan kulit asli (genuine leather), silicon strap tidak gampang robek, namun sangat lentur, terlebih lagi mesin yang digunakan pad ajam tangan asli atau original baik untuk pria maupun wanita sangat halus suara dan detaknya, pastis angat berbeda jauh dengan jam palsu atau replika yang suaranya cenderung terdengar kasar, untuk urusan kaca, jam tangan original terbuat dari mineral glass atau sapphire ( anti gores ) jauh lebih baik dari kaca-kaca biasa yang digunakan jam tangan replika.

Nah, untuk lebih jelasnya lagi berikut ini, beberapa hal yang mungkin menjadi pertimbangan atau alasan kenapa lebih baik menggunakan jam tangan original daripada jam tangan replika

Pertama, Dengan kualitas bahan material dan mesin inilah yang membuat harga jam tangan original pria maupun wanita jauh lebih mahal daripada jam tangan palsu atau replika. Ditambah lagi jika jam tangan replika memiliki spesifikasi, model yang unik serta  limited edition ( hanya diproduksi dalam jumlah sangat terbatas), maka pastinya harga yang dibandroll-nya juga semakin mahal.

Kedua, Saat Anda menggunakan jam tangan original, tentu ada rasa bangga (prestige) yang muncul dari dalam diri Anda, apalagi jika Anda bertemu dengan orang yang ahli dibidang arloji, maka Anda tidak perlu menyembunyikan jam tangan karena malu, benar bukan? memang, untuk mendapatkan jam tangan yang asli atau original dibutuhkan investasi atau biaya yang tidak sedikit, namun jika dilihat dari sisi keuntungannya, maka harga yang Anda keluarkan sangat sesuai dengan kualitas jam yang Anda beli, bukankah pepatah mengatakan “ada harga, ada kualitas”?

Ketiga, Jam tangan original memiliki beberapa kelas, yakni dimulai dari kelas biasa, menengah dan premium. Khusus untuk jam tangan original kelas premium bisa dijadikan sumber investasi, karena banyak penggemar dan kolektor membeli jam tangan asli yang berkelas premium dengan harga yang cukup fantastis, dari puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Beli Jam Tangan Original dan Branded hanya di The Watch Co Bukan Yang Lain

The Watch Co adalah salah satu e-commerce jam tangan original yang paling direkomendasikan di Indonesia, bukan yang lainnya, mengapa demikian? berikut beberapa alasannya.

The Watch Co Distributor Jam Tangan Branded Original Indonesia 

Perlu Anda ketahui bahwa The Watch Co adalah salah satu e-commerce yang menyediakan dan menawarkan kebutuhan fashion pria maupun wanita khususnya jam tangan pria dan wanita original. The Watch Co menyediakan lebih dari 40+ merek jam tangan branded asli beserta Accessories untuk pria dan juga wanita yang bisa di dapatkan secara online. Selain itu, The Watch Co juga menjual berbagai Accessories jam tangan seperti gelang/cuff, strap jam tangan, jaket, tas, rain coat, majalah dan juga dompet original. Di The Watch Co Anda bisa mendapatkan berbagai koleksi jam tangan branded exclusive dan accessories dari berbagai merek seperti Aark Collective, Ala Champ, Aiaiai, B Magazine, Autodromo, Bellroy, Bearbrick, Briston, Braun, BY N Nendo, Bulbul, Cereal Magazine, Casio, Daniel Wellington, Corniche, Design House Stockholm, Dietrich, Eastpak, Garmin, Greyhours, Hard Graft, Hypergrand, instrmnt, Kinfolk, Kitmen Keung, Lima, Matoa, Nocs Atelier, Olivia Burton, Orbitkey, Original Fakes, Phase X Voyej, Rains, Squarestreet, Timex, Tom Hope, Triwa, Tsovet, Uniform Wares, Void Watches, William L. 1985, Wish Watch, Ystudio, dan Zinvo.

The Watch Co Toko Jam Tangan Terpercaya

The Watch Co. adalah distributor resmi jam tangan original di Indonesia yang sangat terpercaya dan direkomendasikan, yang berdiri sejak tahun 2013 yang selalu fokus dengan produk-produk kualitas terbaik serta tampilan yang inovastif. Toko jam tangan The Watch Co. sudah sangat terpercaya sejak lama, karena selain sebagai toko online, kami juga memiliki jaringan store/ toko jam tangan original offline yang terdapat di beberapa kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Bali, bandung, Bekasi, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Tangerang serta kota-kota lainnya.

The Watch Co Beli Jam Tangan Dengan Cicilan 0% Dan Gratis Ongkos Kirim Ke Seluruh Indonesia

The Watch Co. menghadirkan penawaran terbaik bagi seluruh konsumen, dimana setiap pembelian produk jam tangan original, pelanggan di beri kemudahan membayar cicilian 0% serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia untuk minimal pembelian 1.000.000,- (paket Reg) dan Rp. 3.000.000,- (Paket Yes). Selain itu, kami juga memberikan solusi terbaik bagi pelanggan yang ingin mencicil namun tidak memiliki fasilitas kartu kredit, caranya Anda cukup menghubungi cs@thewatch.com, dan Anda akan diberikan solusi yang lengkap dan terpadu.

The Watch Co Garansi Seumur Hidup 

Jika kita bicara tentang garansi produk, maka The Watch Co akan memberikan garansi khusus baterai seumur hidup untuk semua produk jam tangan original untuk pria dan jam tangan wanita, dan semua jam tangan yang dibeli dari toko jam tangan original The Watch Co baik via online maupun offline. Dan kami memberikan jaminan terhadap semua produk jam tangan, strap, serta accessories lainnya asli, karena The Watch Co adalah distributor resmi di Indonesia.

The Watch Co Jam Tangan Terbaru

Dapatkan koleksi jam tangan terbaru dengan gampang dan sangat mudah. Berbelanja via  online di The Watch Co sangatlah mudah, karena bisa belanja kapan pun dan dari mana pun. Selain online juga, bisa datang ke toko / store jual jam tangan original kami yang tesebar di beberapa kota di Indonesia.

Tips Praktis Membedakan Jam Tangan Original VS Jam Tangan Replika

Mungkin penting Anda ketahui dan pahami terlebih dahulu bagaimana membedakan jam tangan asli/original dengan jam tangan palsu atau replika sebelum memutuskan untuk membeli jam tangan original, dengan cara mengenali ciri-ciri dan karaktersistik masing-masing seperti berikut ini:

  1. Jika Anda ingin membeli jam tangan berbentuk rantai, hal pertama yang harus diperhatikan adalah jam tangan original memiliki rantai yang terlihat lebih rapi, presisi, berat, solid atau padat, dan jika dipakai tidak terdengar bunyi ecek-ecek, sebaliknya jam tangan replika atau palsu biasanya ringan, tidak presisi, dan jika di pakai akan terdengar bunyi ecek-ecek.
  2. Menurut teori fisika, menjelaskan bahwa logam murni memiliki massa jenis lebih berat jika dibandingkan dengan logam campuran, begitu juga pada jam tangan original akan lebih berat jika dibandingkan dengan jam tangan palsu, mengapa demikian? karena bahan dasar yang digunakan jam tangan asli sebagian besar menggunakan bahan dari logam murni.
  3. Teknologi canggih Quartz akan membuat gerakan jarum jam yang sangat teratur, lancar dan sangat halus, makanya teknologi ini sangat sulit untuk ditiru. Maka jika Anda menemukan pergerakan jarum jam yang tidak lancar, tidak teratur dan kasar, maka bisa dipastikan bahwa jam tangan tersebut tidak original.
  4. Jika Anda biasa membeli dan memakai jam tangan yang original, biasanya disertai dengan sertifikat asli dan resmi dari pabrikannya. Namun saat ini, banyak juga pabrik arloji KW juga menyertakan sertifikat palsu dan menggunakan logo khas pabrik yang asli. Untuk itu diharapkan Anda bisa membedakan mana sertifikat asli atau palsu, dimana perbedaannya biasa tampak pada logonya.
  5. Selain menyertakan sertifikat asli, jam tangan original juga akan memberikan jaminan atau garansi resmi umumnya 1 hingga 3 tahun, dimana kartu garansi tersebut sudah include di dalam box.
  6. Selain logo pada sertifikat asli yang berbeda, terlihat juga perbedaaanya pad alogo yang tertulis pada body atau kaca jam tangan, jam tangan asli yang diproduksi oleh pabrikan asli tentu memiliki logo yang lurus dan sangat rapi dan sangat berbeda dnegan jam tangan KW atau replika.
  7. Demi keamanan, pastikan membeli jam tangan di Mall-mall yang besar, mengapa harus demikian? karena pengedar atau penjual tangan palsu atau KW biasanya takut berjualan resmi di tempat-tempat umum, seperti di mall-mall besar.

Tampil Percaya Diri dan Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Menggunakan jam tangan baik yang original atau replika tentu merupakan pilihan, masing-masing, benar bukan? Tidak ada yang bisa menjudge atau menyalahkan Anda. namun, jika saya ditanya apakah bangga menggunakan jam tangan asli/original? Tentu saja jawabannya IYA, berikut alasan-alasan yang saya rangkum sebagai berikut:

Kesatu, Menggunakan Jam Tangan Original membuat pemakaiannya awet dan tahan lama, setuju? Dari dulu saya selalu memiliki prinsip dalam membeli sesuatu yakni “ada harga. ada kualitas” termasuk dalam hal memilih jam tangan, pastinya saya lebih memilih jam tangan asli yang kualitasnya pasti terjamin dan tidak perlu diragukan lagi, bahkan pihak perusahaan memberikan jaminan kualitas dengan sertifikasi plus garansi resmi.

Kedua, Menggunakan Jam Tangan Original, Pengeluaran Jadi Irit, Mengapa demikian? bukankah harga jam tangan asli menguras kantong, dan terkesan boros? Sekilas, pendapat itu ada benarnya sih, namun coba Anda bayangkan jika Anda menggunakan jam tangan asli atau yang original bisa awet bertahun-tahun, bahkan puluhan tahun, sebaliknya jika Anda memilih jam tangan replika, KW atau palsu, maka biasanya tidak akan awet dan cepat rusak, sehingga mungkin dalam kurun waktu yang singkat, Anda harus berkali-kali mengganti jam Anda, dan itu sudha pasti boros, sangat berbeda jika memakai jam tangan asli, walaupun harganya relative mahal, namun bisa digunakan dalam jangka waktu yang relative lama, dan Anda tidak harus bolak-balik ke toko jam hanya untuk membeli jam replika baru, benar bukan?

Ketiga, Menggunakan jam tangan original berarti turut menghargai hasil karya orang lain. Sebenarnya banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengapresiasi atau menghargai karya orang lain, termasuk dalam hal produk jam tangan, dengan membeli jam tangan palsu atau replika dari brand resmi yang sudah terkenal, tentu menunjukkan bahwa secara tidak langsung Anda mendukung penjiplakan, pemalsuan, pembajakan karya orang lain, benar bukan? sebaliknya jika Anda menggunakan jam tangan original, berarti Anda benar-benar menghargai hasil keringat atau hasil karya orang lain.

Demikian ulasan singkat kita seputar jam tangan original yang dikemas dalam sebuah tulisan yang berjudul “Bangga Menggunakan Jam Tangan Original” jika Anda ingin membeli jam tangan original secara online, maka salah satu tempat yang aman dan nyaman untuk membeli jam tangan original yaitu di https://www.thewatch.co, disana Anda bisa memilih jam tangan original impian Anda sekarang juga tanpa bikin ribet. Nah, sudah jelas bukan mengapa saya lebih bangga menggunakan jam tangan original daripada yang palsu, bagaimana dengan Anda?

Kontes SEO Jam Tangan Original

Semoga tulisan sederhana dengan judul bangga menggunakan jam tangan original bermanfaat buat kita semua, jangan lupa baca artikel lain, diantaranya Event Sail Sabang 2017  artikel tentang situs bola yang berjudul vivagoal situs berita bola terkini dan artikel tentang madu penyubur kandungan dari madu subur max.

  • 14
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *