Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan LAPERMA PLATINUM

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan LAPERMA PLATINUM –Tahukah Anda, saat anak menginjak usia 1 sampai 2 tahun merupakan saat-saat  dimana dia susah diajak kompromi soal makan, anak biasanya selalu menolak dan susah diajak makan. Dengan kondisi seperti ini Anda harus tetap tenang dan jangan menyalahkan siapapun, balita melakukan gerakan tutup mulut bukanlah kesalahannya dan tentu juga bukan kesalahan Anda, hal ini sangat lumrah terjadi pada setiap anak balita, dimana periode 1 hingga 5 tahun si kecil mengalami proses pertumbuhan dan perkembangan yang sangat pesat, tidak hanya fisiknya tetapi juga fungsi kognitif dan kecerdasannya. Anak akan selalu berusaha bereksplorasi misalnya dengan bermain dan melakukan semua yang disukai dan menarik perhatiannya. Nah, kondisi inilah yang kadang-kadang membuat selera makan si kecil berubah dan cenderung susah makan.

lihat juga: Stimuno Untuk Balita, Suplemen Herbal Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak

Cara Mengatasi Anak Makan dengan laperma platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan LAPERMA PLATINUM

Sebagai orang tua, kita dituntut untuk lebih kreatif dan pintar menyiasati agar kebutuhan asupan gizi anak tetap tercukupi atau adekuat sehingga anak akan selalu tetap sehat, walaupun hari-harinya selalu sibuk bermain dan bermain. Jika Anda bingung bagaimana cara yang bagus untuk mengatasi anak susah makan, beberapa hal berikut ini mungkin bisa membantu bunda !

  • Sebaiknya bunda identifikasi terlebih dahulu apa yang menjadi penyebab si kecil susah makan, karena dengan mengenali penyebabnya tentu lebih mudah untuk memikirkan cara yang tepat agar selera makan si kecil kembali stabil seperti biasanya. Coba pikirkan beberapa hal yang bisa menyebabkan anak mogok makan, seperti menu makanan yang di sajikan setiap hari yang tidak variatif atau mungkin si kecil lagi sakit misalnya sedang sariawan sehingga akan merasa kesakitan dan terganggu ketika memasukkan makanan ke dalam mulutnya.
  • Kebiasaan memberikan jajanan sembarangan juga tidak baik untuk si kecil, mengapa? Pertama, bila si kecil terbiasa dengan jajan membuat ia tidak berselera lagi ketika di sajikan makanan utama (nasi). Kedua, jajanan atau junkfood dan tidak akan memberikan tambahan nilai gizi dan nutrisi yang cukup buat si kecil, sebaliknya kandungan bahan-bahan pewarna dan pengawet yang terdapat pada jajanan justru cenderung  membahayakan kesehatan anak.
  • Coba ajak si kecil berpartisipasi dalam menyiapkan menu makanannya, atau bersama-sama memilih tempat makanan si kecil, misalnya dengan wadah makanan yang memiliki warna cerah dan disukai si kecil, dengan demikian akan membuatnya tertarik untuk makan.
  • Lingkungan yang itu-itu saja terkadang mempengaruhi selera makan anak lho, karena anak juga bisa bosan. Untuk menyiasatinya coba ajak si kecil berjalan-jalan di lingkungan  sekitar rumah sambil di suapi, biasanya trik ini cukup ampuh agar si kecil mau makan.
  • Penting juga anak diberikan pujian dan reward agar si kecil termotivasi dan akhirnya selera makannya kembali stabil.
  • Mungkin perlu dipikirkan untuk memberikan multivitamin khusus yang mengandung nutrisi yang tepat dan lengkap untuk pertumbuhan dan perkembangan fisik dan kecerdasan anak, usahakan menggunakan multivitamin yang alami tanpa bahan pengawet seperti suplemen multivitamin dari LAPERMA PLATINUM

baca juga : Kenali 4 Penyebab Anak Susah Makan

Mengenal Brand LAPERMA Platinum

Laperma platinum merupakan brand suplemen nutrisi yang cocok untuk anak dalam masa pertumbuhan dan perkembangan, mengapa? Karena terkadang kebutuhan vitamin dan nutrisi dari makanan tidak mencukupi, apalagi jika bunda kurang memahami nilai gizi yang terdapat dalam makanan yang dihidangkan sehari-hari, ditambah lagi si kecil lagi ogah-ogahan makan sehingga pola makannya tidak teratur. Nah, dengan memberikan suplemen nutrisi pelengkap Laperma platinum akan memastikan kebutuhan asupan gizi dan nutrisi si kecil tetap tercukupi.

Keistimewaan Laperma Platinum

Laperma platinum merupakan paduan sempurna dari berbagai bahan-bahan alami dan organik yang terjamin kualitasnya seperti madu terbaik afis melifera, saripati atau ekstrak ikan salmon, temulawak dan temu ireng. Keempat bahan-bahan utama tersebut akan bekerja secara sinergis untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh anak, membuat daya tahan tubuh semaki kuat, serta menstabilkan selera makan si kecil.

Benefit Madu Untuk Kesehatan Anak

Banyak penelitian menunjukkan bahwa madu sangat baik untuk meningkatkan selera makan si kecil, madu juga dikenal sebagai sumber energi, sumber vitamin C, antibody, zat besi dan mineral lainnya, madu juga banyak digunakan sebagai antibiotik alami.

Manfaat Ikan Salmon bagi Kesehatan si Kecil

Ikan salmon bisa membuat Anak pintar lho, kenapa ya ? ikan salmon sering di sebut sebagai King Of Fish atau raja dari segala jenis ikan, mungkin hal tersebut tidaklah berlebihan karena kandungan Omega-3 yang tinggi pada ikan salmon membuatnya unggul dari semua jenis ikan lainnya. Lalu apa manfaat omega-3? Omega-3 sangat baik bagi pertumbuhan dan perkembangan anak baik fisik maupun kecerdasannya.

Benefit Temu Lawak & Temu Ireng

Temulawak dan temu reng merupakan 2 jenis tanaman herbal yang sudah sejak lama dikenal dan digunakan sebagai tanaman obat yang memiliki beragam khasiat dan manfaat, salah satunya sebagai untuk menstimulasi dan menstabilkan selera makan anak. Maka tidak heran kalau kedua tanaman ini sudah banyak di ekstrak dan menjadi produk yang laris manis di pasaran.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Petunjuk Pemakaian Laperma Platinum

Laperma™ Platinum tersedia untuk tiga kategori, yakni untuk usia 1-3 tahun, 4-10 tahun, dan usia 11 hingga 15 tahun. Untuk anak usia 1 sampai 3 tahun aturan pemberian suplemen nurtisi Laperma Platinum dapat dilihat sebagai berikut :

  • Jadwal pemberian 2 kali setiap harinya, yaitu pagi 1 jam sebalum sarapan dan malam hari menjelang tidur.
  • Dosisnya ¼ sendok the/sendok obat ( 1.23 ml )
  • Sebelum digunakan, jangan lupa di kocok terlebih dahulu

Laperma™ Platinum juga dapat di jadikan sebagai selai untuk teman makan roti, di campur dengan susu, atau dapat pula diminum secara langsung. Namun untuk kondisi tertentu, misalnya terjadi alergi, sebaiknya pemakaian dihentikan terlebih dahulu.

Jadi bunda tidak perlu lagi bingung menghadapi anak yang susah makan, karena Laperma™ Platinum adalah suplemen vitamin yang lengkap dan tepat untuk pertumbuhan dan perkembangan anak bunda. Cara mengatasi anak susah makan dengan Laperma™ Platinum adalah solusi cerdas dan bijaksana. Mau sharing pengalaman menggunakan Laperma™ Platinum untuk anak? Silahkan sharing di kolom komentar ya bun ! 🙂 Baca juga artikel review terbaru lainnya Vivagoal Situs Berita Bola Terkini dan Rental Mobil Malang di Nayfa Trans. Terimakasih

5/5(2)

Terima kasih sudah membaca. Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?

3 Responses for Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan LAPERMA PLATINUM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *