Cara Mengetahui Pembalut Wanita yang Aman

Pembalut wanita memiliki peran yang sangat penting ketika digunakan. Pada saat Anda hendak membeli pembalut wanita, sebaiknya Anda tidak hanya memperhatikan dari segi harganya saja. Namun Anda juga harus memastikan bahwa pembalut yang Anda pilih merupakan merk pembalut yang aman.

Jika Anda belum mengetahui bagaimana cara mengecek keamanan pada pembalut, maka Anda dapat mengikuti ulasan yang ada di bawah berikut ini:

  1. Pembalut yang aman terbuat dari bahan yang bagus

Salah satu bahan pembalut yang ramah di kulit yaitu bahan kapas. Jika dibandingkan dengan bahan kertas atau serat kayu maka pembalut berbahan kapas jauh lebih aman. Karena bahan kayu atau kertas berpotensi menimbulkan bahaya pada organ intim, sehingga lebih berpotensi menimbulkan iritasi pada organ intim yang bisa menyebabkan menstruasi tidak lancar. Oleh karena itu, penting untuk mengenali bahan pembalut agar baik untuk kesehatan.

  • Pembalut yang aman tidak memiliki zat pemutih

Untuk mengetahui merk pembalut yang aman, Anda harus memastikan bahwa pembalut yang Anda pilih tidak mengandung zat pemutih. Sedangkan zat pemutih pada pembalut wanita bisa memunculkan bakteri dan beresiko pada organ yang mudah mengalami iritasi dan infeksi.

  • Pembalut yang aman tidak memiliki aroma yang wangi

Aroma wangi memang menjadi salah satu daya tarik bagi setiap wanita yang ingin menjadikan organ intimnya segar dan wangi. Namun tahukah Anda, pembalut yang memiliki aroma wangi justru dianggap sebagai jenis pembalut yang tidak aman. Hal ini dapat menimbulkan risiko kesehatan organ intim yang terganggu. Pilihlah Jenis pembalut yang yang aman tanpa memiliki aroma yang wangi, misalnya seperti pembalut Laurier.

  • Pembalut yang aman tidak menimbulkan iritasi

Kondisi kulit wanita khususnya pada bagian organ intim memang tidaklah sama. Namun jika Anda menggunakan pembalut yang aman seperti Laure, maka Anda tidak akan pernah mengalami iritasi. Karena terbuat dari bahan yang berkualitas dan aman.

Untuk menemukan pembalut yang aman maka Anda dapat menggunakan pembalut Laurier. Selain memberikan kenyamanan, pembalut Laurier juga menjaminkan keamanan melalui kualitas dan mutu bahan yang digunakan.

Leave a Comment