Game Olahraga Asian Games yang Asyik Buat Nostalgia

tiket

Daya tarik wisata di Indonesia memang tidak ada habisnya. Bagi kamu yang ingin mencoba hidangan lumpia khas dari kota asalnya, bisa langsung pesan tiket ke Semarang bersama teman atau keluarga. Suasana kota Semarang yang homey cocok banget untuk kamu yang ingin istirahat sejenak dari kesibukan.

tiket

Ingen liburan ke Semarang, tapi mager buat cari lokasi wisata? Kamu bisa keliling kota sambil kulineran atau cuman staycation di penginapan kece. Nah, buat kamu yang memutuskan mau staycation, bisa sambil coba main game seru barengan loh. Kamu bisa coba main game olahraga yang pernah dipertandingkan pada Asian Games di HP Android.

  1. Badminton League

Siapa sih, yang tidak pernah merasakan keseruan pertandingan badminton alias bulu tangkis Indonesia? Buat kamu yang belum jago-jago banget main bulu tangkis, bisa mulai coba main gamenya dulu. Ya, sedikit banyak kamu bisa belajar aturan mainnya. Biar kalau nonton pertandingan Asian Games atau pertandingan lainnya di televisi, bisa ngerti alurnya.

Game Badminton League ini bisa kamu mainkan dengan mode satu lawan satu. Nah, bisa sambil main pakai mode multiplayer sama teman atau keluarga buat buktiin siapa yang paling jago. Selain mode permainan itu, kamu juga bisa coba mode turnamen buat coba mode pertandingan yang lebih menantang dengan mengumpulkan trofi pertandingan.

  1. Ultimate Tennis

Pertandingan olahraga yang cara mainnya mirip bulu tangkis ini mungkin tidak sepopuler bulu tangkis. Malahan mungkin kamu sudah lama ingin mengenal olahraga ini, tapi belum ada kesempatan buat main langsung. Nah, ada gamenya, nih. Kamu bisa mengenal jenis pukulan seperti “power super shot”, “slice shot”, “drop shot”, dan “lob shot”.

Perbedaan teknik permainan seperti ini bisa bikin kamu lebih mengenal pertandingan tenis dengan lebih mudah. Kalau belum bisa membedakan cara mainnya, kamu bisa mengaktifkan auto mode pada sesi latihan dan mencoba tutorial pertandingan tenis di game ini.

  1. Basketball Stars

Pertandingan basket juga jadi salah satu pertandingan yang seru banget disaksikan selama Asian Games. Nah, keseruan ini bisa kamu coba mainkan di dalam game. Kamu bisa mencoba dan mempelajari berbagai teknik permainan untuk bisa jadi pemenang. Cobalah untuk melakukan slam dunk dan lakukan gerakan menyerang, bertahan, dan adu lempar yang seru.

Meskipun sebelumnya kamu tidak pernah mencoba main basket, game ini cocok buat para pemula. Ya, setidaknya kamu bisa ikutin keseruan pertandingan basket kalau ada seru-seruan sama teman sekolah atau kantor. Pemain basket di pertandingan ini bisa kamu mainkan dengan gaya kasual kekinian juga loh. Secara visual, game ini jadi makin menarik.

Meski hanya main di smartphone Android, game ini bisa jadi seru buat dimainkan bareng atau bergantian pas staycation. Bukan tidak mungkin, kamu malah bisa diajari teknik yang lebih tepat agar bisa lebih mudah memenangkan pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *