Nyeri Haid, Jangan Hanya Ditahan Ya, Hilangkan dengan Cara Ini!

Bagi wanita, haid merupakan sebuah proses yang normal dan harus terjadi secara rutin agar sistem reproduksi bisa melakukan fungsinya. Namun bukan hanya haid yang bisa datang setiap bulannya, melainkan juga nyeri haid. Meski tak semua wanita merasakan nyeri haid saat menstruasi namun sebagian wanita kerap mendapatkan nyeri haid yang sangat menyiksa hingga muncul pertanyaan sakit perut saat haid apakah berbahayadi dalam benak banyak wanita.

nyeri haid

Sakit perut saat haid bisa merupakan sebab yang wajar yaitu karena kontraksi uterus atau dinding rahim yang berlebihan. Namun ada juga sakit saat haid yang disebabkan karena gangguan kesehatan yang berbahaya. Karena itu jika Anda mengalami nyeri haid yang sangat menyiksa setiap bulannya, tak ada salahnya untuk memeriksakan diri sehingga mengetahui penyebabnya. Jika memang ada sebab yang berupa penyakit, maka bisa segera ditemukan dan ditangani agar tidak mengalami sakit setiap bulannya.

Lalu bagaimana jika nyeri yang terjadi bukan karena penyakit di dalam rahim? Apakah wanita hanya bisa menahannya saja padahal aktivitas bisa terganggu akibat rasa nyeri yang hebat ini setiap bulannya. Jangan khawatir karena kini Anda bisa beraktivitas dengan leluasa meski di saat haid karena telah ditemukan iFree yaitu pad yang mampu menghilangkan rasa nyeri akibat haid tanpa konsumsi obat.

Pad iFree merupakan pad yang digunakan dengan cara menempelkannya pada bagian perut atau punggung yang nyeri saat haid. Pad ini bisa mengeluarkan rasa hangat, agak hangat hingga lebih hangat sesuai dengan letak Anda menempelkannya. iFree akan mengeluarkan rasa hangat segera setelah dibuka dari kemasan. Dengan teknologi Oxy Heat, iFree mampu memberikan kehangatan hingga 8 jam lebih. Dengan menempelkan iFree di perut bawah atau punggung, nyeri haid perlahan-lahan akan hilang dan Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti biasa. Dengan iFree, kini Anda para wanita tetap bisa aktif dan produktif setiap hari dalam sebulan. Ingin tahu lebih lengkap mengenai iFree, Anda bisa membacanya di sumber artikel : https://ifreeindonesia.com/who-runs-the-world-girls/.