Kenali 6 Kemampuan Jam Kesehatan Canggih Ini

Jam Tangan Kesehatan – Saat kehidupan semakin canggih dan modern, sepertinya segala sesuatu semakin dipermudah, termasuk dalam hal mengatur dan memantau status kesehatan dengan hadirnya sebuah alat tracking kesehatan canggih dalam bentuk jam tangan yang dihadirkan oleh perusahaan berkelas Philips. Jam tangan ini diyakini akan membantu Anda untuk menciptakan hidup yang lebih sehat berkualitas setiap saat. Philips akan memberikan petunjuk penggunaan jam tangan ini melalui aplikasi yang diberi nama “HealthSuite Health App”, hebat bukan? jam tangan canggih ini dapat membantu pengguna untuk mengetahui detak jantung dan kondisi jantung lainnya saat istirahat, tidur, beraktifitas dsb. Pengukuran dan tracking akan dilakukan secara berkesinambungan sehingga dapat memudahkan melihat kondisi jantung secara berkala. Beberapa keuntungan yang ditonjolkan oleh jam tangan kesehatan Philips diantaranya sebagai berikut:

  1. Mampu mengetahui jumlah komsumsi kalori yang diperlukan tubuh termasuk yang dikeluarkan, juga nutrisi makanan yang dikomsumsi oleh penggunanya.
  2. Mengetahui zona detak jantung penggunanya secara sekilas serta membantu untuk memulihkan detak jantung setelah berolahraga.
  3. Dapat memantau dan mengetahui kondisi jantung saat beraktifitas, seperti saat berjalan, bersepeda ataupun berlari sepanjang hari.
  4. Mampu menghitung jumlah nafas pengguna permenitnya.
  5. Mengetahui jumlah kalori yang terbakar saat beraktivitas sepanjang hari baik disaat berolahraga maupun disaat santai.
  6. Mengetahui sekaligus menganalisa kualitas tidur pengguna berdasarkan lama waktu tidur.

Dapat mengetahui seluruh pengukuran untuk jantung plus rekomendasi yang diberikan alat tersebut berdasarkan kebutuhan pengguna. Selain itu juga, jam tangan ini dapat memberikan informasi dampak kesehatan yang terjadi dengan rekomendasi tersebut. Menarik bukan? baca juga: Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Demikian sekilas info, tentang jam tangan kesehatan yang mampu memamntau status kesehatan Anda secara berkelanjutan, agar kesehatan Anda selalu terjaga sepanjang waktu.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *