Peserta Kontes SEO Stimuno Untuk Balita Tembus Angka 212

Hal yang paling mendebarkan dan dinanti-nanti bagi semua pegiat Kontes SEO (SEO Competition) adalah saat penjurian dan pengumuman pemenang Kontes SEO yang sedang diikuti, termasuk kontes SEO stimuno yang akan segera berakhir dan waktu penjuriannya akan dilakukan pada hari Sabtu, 23 Maret 2019, tepat pukul 12.00. WIB. Blog https://berandasehat.com termasuk salah satu peserta yang dinyatakan valid oleh pihak panitia penyelenggara (advertiser ) di SosiaGO, dengan URL artikel kontes https://berandasehat.com/stimuno-untuk-balita/. Kontes SEO Stimuno dibuka Dec 24, 2018 dan penilaian dilakukan pada Mar 23, 2019.

Ketentuan penjurian menggunakan penelusuran google.co.id dengan 2 browser yakni Mozilla Firefox dan Chrome dalam mode private dan incognito yang diambil dari kota DKI Jakarta.

Saat ini peserta kontes SEO stimuno untuk balita tercatat sekitar 212 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, dari pengalaman admin https://berandasehat.com selama mengikuti  ajang kontes SEO, kontes yang digelar brand stimuno ini termasuk yang terbanyak pesertanya, menyusul kontes yang pernah di ikuti sebelumnya yakni dari brand Laperma Platinum dan situs bola Vivagoal.

Kontes SEO

Ada yang menarik dari Kontes SEO stimuno yakni hasil SERP yang cenderung beubah-ubah dan tidak stabil, bahkan banyak sekali url peserta yang hilang di keyword “Stimuno Untuk Balita”. Ini mungkin karena update algoritma “Broad Core“ baru-baru ini yang mentarget “The health/medical space”,benarkah ada efeknya di Kontes SEO Stimuno yang mengulas produk kesehatan ??? Alhamdulillah, untungnya URl kontes berandasehat.com masih aman-aman saja dan masih memimpin di posisi puncak, semoga posisinya aman hingga penjurian Sabtu, 23 Maret 2019, Amiin.

Sekedar informasi menjelang penjurian, admin mengingatkan kembali ketentuan penjurian Kontes Stimuno yang di ambil dari situs SosiaGo, sebagai berikut :

Final penjurian dilakukan pada tanggal 23 Maret 2019 pukul 12.00 WIB.

Keyword pencarian: Stimuno untuk Balita

Device -> Desktop (bukan mobile).

Browser -> Mozilla Firefox & Google Chrome terbaru saat penjurian (Private/Incognito Mode).

Akses Google -> https://www.google.co.id/

Bahasa -> “Penelusuran Google” bukan “Google Search”.

TIDAK dalam kondisi login.

Lokasi penjurian dilakukan dari Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Yang dihitung hanya ORGANIC result (untuk hasil ads/iklan, map, berita, & gambar akan diabaikan).

Pemenang UTAMA berdasarkan urutan 10 teratas di hasil pencarian Google. Jika dalam 1 halaman tidak ada 10 pemenang dari peserta tedaftar, maka diambil dari halaman berikutnya hingga mendapat 10 pemenang.

Demikian informasi singkat dari Kontes SEO Stimuno Untuk Balita, suplemen herbal meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anak berasal dari ekstrak tumbuhan obat meniran, untuk mengoptimalkan stamina dan kekebalan si kecil.

3.33/5(3)

Terima kasih sudah membaca. Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *