Les Bahasa Inggris Untuk Karyawan? EF Saja!

Apakah Anda terlalu sibuk bekerja hingga merasa tidak sempat untuk belajar dan berlatih bahasa Inggris? Atau mungkin sulit bagi Anda untuk mengikuti bahasa Inggris les yang sesuai dengan waktu dan materi yang Anda butuhkan? Tenang, English First punya solusinya.

Les Bahasa Inggris Untuk Karyawan? EF Saja!

Les Bahasa Inggris di EF

English First patut dijadikan pilihan sebagai lembaga les bahasa Inggris untuk karyawan karena kualitasnya sudah terbukti. English First menjadi lembaga yang diandalkan oleh perusahaan-perusahaan besar sebagai penyelenggara les bahasa Inggris untuk karyawan mereka. Perusahaan-perusahaan tersebut diantaranya: Bank BCA, OCBC NISP, Bank BNI, dan banyak lagi lainnya.

English First adalah lembaga les bahasa Inggris untuk karyawan yang menerapkan metode efektif dengan fokus pada kesempatan siswa untuk berlatih dengan aktif menggunakan bahasa Inggris. Dalam sesi pertemuan, siswa diberikan waktu per sesi untuk menerapkan materi yang telah diberikan. Hal tersebut dilakukan untuk memaksimalkan proses perkembangan dan pemahaman siswa dalam menggunakan bahasa Ingris secara aktif.

English First memilih pengajar-pengajar yang mempunyai lisensi untuk mengajar bahasa Inggris, serta berpengalaman dan berkualitas. Setiap tenaga pengajar di English First memiliki pemahaman akan pengetahuan tentang bahasa Inggris secara menyeluruh agar memudahkan dalam mengajarkan siswa berlatih bahasa Inggris secara aktif.

English First memberikan jadwal les bahasa Inggris sesuai dengan waktu yang Anda inginkan karena English First memahami waktu setiap orang sangat berharga. Oleh karena itu English First selalu menyesuaikan waktu les dengan waktu luang Anda.

English First juga memberikan materi sesuai yang Anda butuhkan. Jika Anda ingin fokus pada bahasa Inggris untuk perkantoran, seperti bernegosiasi, presentasi, dan emails, maka English First akan menyajikan materi terkait dengan hal tersebut.

English First menerapkan pembelajaran interaktif dan dinamis. Jadi setiap sesi belajar bahasa Inggris tidak akan terasa membosankan karena disediakan materi dan aktivitas yang fun dan memberikan kebebasan kepada siswa untuk mengembangkan bahasa Inggris secara nyata.

English First juga menyediakan kelas online melalui situs yang bisa Anda akses kapanpun Anda mau. Hanya membutuhkan koneksi internet, Anda bisa belajar bahasa Inggris kapanpun dan dimanapun.

Leave a Comment