Cegah Si Kecil Sakit dengan Imunomodulator Stimuno Sirup

Sehat itu mahal harganya, setuju? Kita bisa melakukan aktifitas apapun dan dimanapun saat tubuh dalah kondisi sehat dan bugar, namun terkadang kita lambat menyadari begitu pentingnya menjaga kesehatan kita, saat terbaring sakit dan tidak bisa melakukan aktifitas seperti biasanya, pekerjaan terbengkalai dan sebagainya, biasanya saat kondisi sakit baru kita sadar ternyata sehat itu penting banget, bahkan teramat penting. Termasuk kesehatan si kecil, saat dia sakit dan terbaring lemah di tempat tidur, orangtua pasti panik dan bahkan sering menyalahkan diri sendiri, mengapa tidak memperhatikan kesehatan si kecil.

Riana Azkadina Soraya, 5 tahun

Dulu, pernah si kakak di opname di rumah sakit ketika berumur 5 tahun, sungguh pengalaman yang tidak menyenangkan, terlebih lagi ketika melihat jarum suntik ditusukkan kelengan mungil si kecil, untuk pemeriksaan laboratorium dan saat dipasnag infus, sebagai orangtua rasanya tidak tega melihat si kecil begitu menderita dan terbaring lemah. Alhamdulillah, saat ini si kecil tampak semakin sehat, ceria dan kelihatan aktif bermain dan gak gampang sakit. Apa sih rahasianya?

Kalau untuk masalah kesehatan si kecil, sebagai orangtua saya termasuk cerewet dan harus benar-benar memastikan kesehatan si kecil terjaga, oleh karena itu saya selalu membentenginya dengan suplemen tambahan untuk meningkatkan kekebalan tubuhnya agar tidak mudah jatuh sakit. Untuk urusan suplemen juga harus yang aman dan minim efek samping, karena itu saya lebih suka yang berbahan dasar herbal daripada kimia. Disamping obat-obatan terkadang si kecil diajak untuk melakukan aktifitas fisik,s ebut saja jalan pagi bersama di hari libur, melengkapi asupan makanannya dengan buah dan sayur, dan istirahat yang cukup, itulah hal-hal yang saya lakukan agar kesehatan si kecil tetap terjaga dan semakin optimal.

Menyinggung tentang suplemen herbal untuk si kecil, saya selalu memberinya suplemen stimuno sirup herbal untuk menjaga daya tahan tubuhnya, Stimuno merupakan sirup herbal berbahan dasar tumbuhan obat meniran yang memiliki efek imunomodulator yang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, baik untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Stimuno diolah dengan cara yang higienis dengan standar fitofarmaka sehingga sangat wajar jika direkomendasikan dan banyak diresepkan dokter sebagai ajuvan untuk mempercepat penyembuhan.

Kelebihan Stimuno Sirup Untuk Balita

Nah, setidaknya ada beberapa kelebihan Stimuno sebagai suplemen vitamin dan imunomodulator yang perlu Anda ketahui sebagai berikut:

Stimuno ngefek langsung pada sistem imun manusia, dengan cara menstimulasi tubuh untuk lebih aktif memproduksi antibodi dan mengaktifkannya sehingga sistem kekebalan tubuh bekerja semakin optimal.

Sudah mendapatkan sertifikasi fitofarmaka langsung dari BPOM RI, sudah pasti terbukti aman untuk Anak.

Stimuno bersumber herbal, berasal dari tanaman meniran/phylanthus niruri yang sduah dikenal sebagai tumbuhan obat sejak lama, banyak tumbuh di area beriklim tropis, di budidayakan secara organic, dan memenuhi standar Good Agricultural Practices (GAP), terstandarisasi mulai dari penanaman sampai produksinya.

Stimuno aman diminum sesuai dosis yang direkomendasikan, dan secara klinis stimuno terbukti membantu proses penyembuhan penyakit.

Kapan Waktu Yang Tepat Mengkomsumsi Stimuno Untuk Balita?

Stimuno baik dikomsumsi saat anak berada dalam kondisi rentan sakit, sebut saja saat daya tahan tubuh si kecil terlihat menurun, misalnya anak sering pilek, bersin, flu serta demam, saat anak jatuh sakit oleh karena virus, bakteri, parasite atau jamur. Saat aktivitas anak berlebihan perlu juga dibantu dnegan suplemen herbal stimuno untuk memastikan daya tahan tubuhnya tetap fit dan terjaga.

Kabar baiknya, dengan minum stimuno untuk balita dan polah hidup yang kami terapkan dalam keluarga membuat sikecil selalu cehat dan ceria, dan tidka gampang sakit lagi lho! Nah untuk mengenal lebih dekat tentang produk vitamin plus imunomodulator stimuno silahkan lihat ulasannya di https://berandasehat.com/stimuno-untuk-balita/. Happy Parenting

WhatsApp chat