Siapa Sangka, Lagu ‘Guruku Tersayang’ di Ciptakan Oleh Musisi Ini

Guruku Tersayang – Lagu Guruku Tersayang tentu tidak asing bagi Anda, karena lagu ini sangat populer dikalangan dunia pendidikan, dan kerap kali dinyanyikan saat acara-acara sekolah, benar bukan?

Hari guru

Bertepatan dengan momen hari guru yang jatuh pada 25 November tahun ini, yang dirayakan oleh weluruh rakyat Indonesia sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhada pahlawan tanpa tanda jasa. Dan secara tidak sengaja lagu ‘Guruku Tersayang’ telah menjadi himne atau lagu wajib.

Namun tentu belum banyak yang mengetahui siapa sebenarnya sosok kreatif pencipta lagu ini, dialah Melly Goeslaw yang kerap kali disapa dengan the Melly.

Lebih jauh, Melly menceritakan proses ketika menciptakan lagu Guruku Tersayang, bertepatan dengan perayaan hari guru tahun 2018 ini.

Waktu bikin lagu ini tdk pernah menyangka akhirnya bisa jadi semacam lagu wajib setiap memperingati haru guru nasional. Waktu sy buat saya betul2 mendedikasikan lagu ini utk semua guru2 saya. Saya seperti sekarang inipun adalah berkat semua guru2 saya” ungkap Melly.

Guruku Tersayang, Selamat hari guru nasional 2018

5/5(1)

Terima kasih sudah membaca. Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?