Tunaiku Platform Pinjaman online Terpercaya di Indonesia

Teknologi digital yang semakin berkembang juga berdampak pada sektor keuangan, satu diantaranya dalam hal peminjaman uang. Jika sebelumnya, untuk meminjam uang walaupun dalam jumlah yang kecil melalui berbagai prosedur yang ribet dan menyulitkan calon nasabah, belum lagi prosesnya memakan waktu yang lama, teknologi digital membuat terobosan yang memungkinkan setiap nasabah bisa meminjam uang dalam waktu cepat dan nggak bikin ribet. Salah satu platform pinjaman online terpercaya yang hadir untuk masyarakat Indonesia adalah situs TUNAIKU.

Tunaiku

Apa itu Situs Tunaiku?

Tunaiku adalah situs pinjaman online yang hadir di Indonesia, sudah ada sejak tahun 2014. Tunaiku merupakan salah satu produk unggulan dari Amar Bank, dimana amar bank adalah institusi finansial berbentuk bank resmi di Indonesia yang telah ada dan beroperasi sejak tahun 1991. Selain berada dalam naungan bank resmi di Indonesia, Tunaiku dan Amar Bank ternyata di backup oleh perusahaan multinasional yakni Tolaram Goup. Dengan demikian, tentu saja Tunaiku merupakan situs pinjaman online yang paling aman dan terpercaya saat ini. Dengan mengusung Visi memberikan layanan kredit tanpa agunan yang mudah, aman dan terpercaya kepada seluruh masyarakan Indonesia yang ingin dan membutuhkan dana tunai tanpa jaminan yang langsung cair guna memenuhi berbagai kebutuhan bagi para nasabah baik untuk modal usaha, biaya Pendidikan anak, renovasi rumah, biaya pernikahan, hingga biaya Kesehatan yang tidak terduga.

Apa yang membedakan Tunaiku dengan Fintech dan KTA Konvensional?

Ada 2 hal penting yang menjadi pembeda Tunaiku dengan situs fintech lain yang ada di Indonesia yakni keamanan dan fleksibilitas. Pertama, Aman karena tunaiku berdiri dibawah naungan dan backup institusi finansial yang berbentuk bank resmi yang pastinya terdaftar dan berada dalam pengawasan ketat Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga bisa di pastikan sangat aman serta data nasabah dipastikan aman dan terlindungi. Kedua, untuk fleksibilitas, tunaiku juga sangat berbeda dengan situs fintech lainnya, mengapa? Karena menyediakan fitur dan fasilitas tenor jangka Panjang, yakni maksimal 20 bulan dengan limit hingga 20 juta rupiah. Tentu ini sangat berbeda dengan situs fintech lain yang umumnya memberikan limit yang relative kecil, tenor pendek yang cukup menyulitkan nasabah.

Kelebihan lain dari situs pinjaman online tunaiku adalah menawarkan persyaratan pengajuan pinjaman yang jauh lebih mudah, dimana KTA tradisional yang biasanya memerlukan agunan dan dokumen persyaratan yang bejibun saat proses pengajuan KTA online/offline. Jadi yang perlu digaris bawahi bahwa Tunaiku menyediakan layanan kredit pinjaman online tanpa jaminan, tanpa kartu kredit, dan proses pengajuan KTA hanya memerlukan KTP dan Anda hanya memerlukan waktu kurang dari 10 menit untuk mengisi formulir, luar biasa bukan?

Jika Anda mencari situs pinjaman online yang aman dan terpercaya di Indonesia, bukan situs pinjaman online abal-abal, sudah pasti TUNAIKU adalah solusi yang tepat sebagai mitra pinjaman online Anda.

Demikian sedikit gambaran tentang TUNAIKU, situs pinjaman online yang paling aman dan terpercaya di Indonesia, yang mengerti dan siap membantu kebutuhan finansial Anda, kapan dan dimanapun berada.

 

Tinggalkan komentar

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)